Rabu, 06 Agustus 2014

Obat Bronkitis Kronis Tradisional

Penyakit Bronkitis

Obat Bronkitis Kronis Tradisional.- Bronkitis adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran bronkial paru-paru menjadi meradang. Selaput lendir yang meradang tersebut menjadi membengkak dan menjadi lebih tebal, hal ini mempersempit atau menutup saluran udara yang kecil di paru-paru, mengakibatkan batuk yang bisa disertai dengan dahak dan sesak napas.

Penyakit bronkitis ada dua bentuk:
Akut (berlangsung dari satu sampai tiga minggu). Bronkitis akut umumnya disebabkan oleh infeksi paru, dengan 90% di antaranya disebabkan oleh virus. Serangan berulang dari bronkitis akut, dapat melemahkan dan mengiritasi saluran udara bronkial dari waktu ke waktu, serta dapat mengakibatkan bronkitis kronis.
Kronis (berlangsung setidaknya 3 bulan dalam setahun, selama dua tahun berturut-turut). Tingkat bronkitis kronis ditemukan di lebih tinggi dari normal diantara penambang batubara, pekerja biji-bijian, pembentuk logam, dan orang yang terus-menerus terkena debu dan asap.

Penyebab utama bronkitis adalah merokok dalam jangka panjang dan sering, sehingga mengiritasi saluran bronkial. Ini menyebabkan saluran menghasilkan lendir berlebih.

Pengobatan Penyakit Bronkitis Kronis

Bagi anda yang menderita bronkitis akut maupun kronis kami punya obat yang ampuh untuk sembuhkan bronkitis secara alami. Kami merekomendasikan Ace Maxs Obat Bronkitis Kronis Tradisional kepada anda sebagai solusi alami untuk mengobati penyakit bronkitis.

Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang di formulasikan berdasarkan hasil uji laboratorium dengan 100% bahan herbal diantaranya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam,apel dan madu.
Dari hasil penelitian semua bahan Ace Maxs tersebut mempunyai khasiat mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya bronkitis.

Khasiat Ace Maxs
Berdasarkan hasil testimoni, Ace Maxs mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dan bersifat menahun, diantaranya : Kanker, HIV/AIDS, amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista, kolesterol tinggi, lupus, migrain, mioma uteri, parkinson, paru paru basah, paru paru bocor, radang selaput otak, radang sendi, radang tenggorokan, radang paru paru, rematik, rematik tulang, stroke, TBC kelenjar, TBC tulang, tipes, tuberkulosis, vertigo, vitiligo, dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya.

5 keunggulan utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Bagi anda yang menderita Penyakit Bronkitis Kronis, inilah solusi pengobatan paling tepat untuk anda, jika anda berminat ingin mencoba merasakan khasiat Ace maxs Obat Bronkitis Kronis Tradisional anda dapat memesan kepada kami dengan mengeirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :


CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
CEV : 4 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

KET : Untuk Pemesanan Ace Maxs Harus Mencantumkan Format CEV


Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Bronkitis Kronis Tradisional Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar